.

Digdaya Tronik menyediakan jalur transaksi yang komplit untuk mitra usaha nya, mulai dari transaksi menggunakan sms hingga lewat online center. Untuk transaksi melalui online center, sebagai mitra Digdaya Tronik anda juga dapat menggunakan aplikasi chat Nimbuzz.

Download dan Install Aplikasi Nimbuzz

Agar dapat melakukan transaksi pulsa dan layanan ppob menggunakan aplikasi Nimbuzz, anda tentunya harus sudah memiliki aplikasi Nimbuzz dan akun didalamnya. Bila belum punya, download aplikasi Nimbuzz disini. Instal aplikasinya lalu buat akun Nimbuzz anda.

Nimbuzz tersedia pada bayak platform. Pada perangkat mobile Nimbuzz tersedia di Android, iOS, Windows Mobile, Blackberry, Nokia Symbian 60 dan Symbian 40. Sementara untuk komputer Nimbuzz juga tersedia di Windows dan Mac. Jadi silahkan gunakan aplikasi Nimbuzz sesuai dengan perangkat yang di pakai.

Paralel Akun Nimbuzz

Setelah punya akun Nimbuzz dan supaya akun Nimbuzz anda tersebut dapat dipakai untuk melakukan transaksi, maka silahkan lakukan paralel seperti berikut

  1. Untuk paralel akun Nimbuzz, silahkan ketik format sebagai berikut

    Format: TGM*[idnimbuzzanda]*[pin]
    Contoh: TGM*namaanda@nimbuzz.com*1234

    Kirim format pesan tersebut ke SMS Center melalui No HP anda yang sudah terdaftar di server Digdaya Tronik

  2. Jika paralel sukses, anda akan menerima reply dari server yang bunyinya seperti berikut

    Paralel namaanda@nimbuzz.com untuk DG1xxx BERHASIL ditambah

  3. Kini akun Nimbuzz anda sudah siap dipakai untuk melakukan transaksi. Silahkan tambahkan Nimubuzz Center Digdaya Tronik yaitu digdaya1@nimbuzz.com (atau lihat Online Center Nimbuzz terbaru di sidebar) ke dalam kontak di Aplikasi Numbuzz anda.

Transaksi via Nimbuzz menggunakan format yang sama dengan format transaksi via SMS, Hangouts, Jabber maupun Telegram (baca: Format transaksi).

Leave a Reply